Mahasiswa Fakultas Psikologi Unmer Malang Bahas Peluang Bisnis Di Masa Pandemi Covid

Mahasiswa Fakultas Psikologi Unmer Malang Bahas Peluang Bisnis Di Masa Pandemi Covid

Kemudahan yang ditawarkan dari bisnis on-line juga menjadi salah satu alasan masyarakat mulai menekuni profesi ini. Mulai dari berjualan makanan, pakaian, sampai perlengkapan rumah tangga dilakukan secara online. Meski masyarakat sudah mulai sadar dengan kesehatan, tetapi tak sedikit pula masyarakat yang menginginkan suatu hal yang instan. Salah satunya dengan makanan karena adanya batasan ruang gerak di luar rumah sehingga menyimpan makanan olahan atau frozen meals. Makanan beku atau frozen food menjadi salah satu opsi karena selain bisa bertahan lama juga sangat mudah untuk mengolahnya. Prospek bisnis ini juga bisa menguntungkan karena biasanya modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Menjual makanan sehat dan higienis bisa dikatakan menjadi prospek bisnis online di era pandemi Covid-19 yang menguntungkan. Mengingat saat ini masyarakat sudah semakin peduli dengan kesehatan dan higienis, terlebih dengan adanya protokol kesehatan yang disampaikan oleh para ahli. Sehingga tanpa disadari masyarakat semakin sadar dengan pola hidup sehat, salah satunya dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Mari kita katakan; Anda masuk ke dalam bisnis restoran yang menawarkan hanya dalam makan. Sekarang, sebagai pemilik bisnis, Anda tidak ingin kehilangan arus kas. “Para mahasiswa diharapkan punya kejelian untuk menciptakan peluang usaha yang bisa eksis dalam kondisi sekarang ini, terutama pada saat pandemi Covid-19.

Merintis bisnis yang prospektif juga bisa menjadi jalan keluar bagi Anda yang saat ini secara finansial telah terimbas pandemi. Bagaimana langkah memulai bisnis di tengah pandemi dan kelesuan ekonomi seperti saat ini? Beberapa media berita sudah mengkonfirmasi, bahwa harga emas di tengah wabah kini semakin melonjak. Kalau kamu tidak bakat di bisnis makanan, kamu bisa nyoba bisnis emas berbasis online. Banyak e-commerce yang menyediakan fasilitas asuransi, biar emas jualan kamu lebih aman. Kemudahan mengakses audiobook melalui smartphone membikin banyak orang tertarik dengan produk ini.

Seperti contoh artikel tersbut di poin , pada mulanya ketika pada spherical pertama langsung ditolak mentah-mentah oleh editor karena dianggap tidak mengikuti template jurnal. Maklum waktu itu, kami sebagai pembimbing dengan alasan klasik sibuk sampai tidak sempat memerikas dengan detil kesesuaian hasil tulisan mahasiiswa dengan template yang seharusnya diikuti. Namun ketika saya sendiri sebagai mantan pembimbingnya turun tangan dan merevisi complete baik konten maupun tata tulis, maka langsung dinyatakan diterima tanpa ada revisi. Itu artikel ditulis mahasiswa S-1 bimbingan kami yang ingin mencoba publikasi berbahasa Inggris walau penerbitnya di dalam negeri. Dia memilih menulis di Jurnal Emitter punya Politeknik Elektronika Negeri Surabya.

KKN ini mengangkat tema tentang pelatihan penjualan berbasis on-line untuk peningkatan pendapatan usaha mikro kecil menengah yang terdampak Covid- 19. ZONABANTEN.com –Baru-baru ini viral di berbagai media sosial tentang seorang mahasiswa UNP yang dilaporkan hilang saat menjalani Kuliah Kerja Nyata . Apalagi di masa pandemi saat ini, banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan. Daripada bermalas-malasan dan tidak produktif, mulailah untuk menciptakan pekerjaan sesuai dengan hobi kalian yang dapat menghasilkan uang. Selain bermanfaat, mungkin saja hal itu bisa menjadi mata pencaharian kalian nanti.

BINUS UNIVERSITY terus mewujudkan pendidikan berkelas dunia melalui semangat membina dan memberdayakan masyarakat. Selain itu, program Online Learning BINUS UNIVERSITY juga mendapatkan pengakuan 5 Stars. Pencapaian ini menjadikan BINUS UNIVERSITY sebagai satu-satunya Universitas di Indonesia yang mendapatkan pengakuan rating Agen Bola Online 5 Stars general. “Perkembangan period saat ini mengarah digital demi memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat yang sangat luas.

Hasmicro.com menyebutkan, peluang tersebut bisa Anda gunakan untuk mulai bisnis saat pandemi di bidang kuliner. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan, mulai menyediakan masakan rumah hingga kue atau minumana ringan. Imbauan untuk tetap berada di rumah di tengah pandemi harus semua orang patuhi.

Bisnis mahasiswa saat corona

Dengan semangat adaptasi tinggi dan gotong royong luar biasa dari seluruh sivitas akademikanya. Tahun ini, Jambore Nasional Komunikasi 2020 hadir dalam kondisi yang sangat berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. JNK 2020 diselenggarakan pada masa prihatin yang disebabkan dunia tengah dilanda pandemi Covid-19.

Di tengah kondisi pandemi yang membuat perekonomian lesu darah seperti sekarang, semua langkah ekspansi bisnis perlu dihitung lebih cermat dan tidak bisa ditempuh tergesa-gesa. Manfaatkan semaksimal mungkin kehadiran media sosial dan berbagai kanale-commerceataumarketplaceuntuk memasarkan produk Anda. Bila perlu, colek satu-satu teman Anda yang potensial menjadi pelanggan. Dengan menawarkan produk berkualitas dan layanan yang baik, bisnis Anda kelak bisa terbantu dari promosi mulut ke mulut aliasword of mouthmarketing. Anda juga bisa memanfaatkan jurus promosi memanfaatkan iklan on-line baik itu melalui Facebook atau Instagram.

Bisnis.com, SLEMAN – Universitas Gadjah Mada Yogyakarta hanya mengizinlan tiga kelompok mahasiswa untuk menyambangi kampus selama pandemi Corona. Universitas Gadjah Mada Yogyakarta hanya mengizinlan tiga kelompok mahasiswa untuk menyambangi kampus selama pandemi Corona. Sektor resto & kafe paling terdampak oleh Covid-19 karena tidak ada konsumen yang dine-in. Karena itu mereka melakukan survival innovation menghadirkan “resto experience” di rumah konsumen.

Comments are closed.