Bisnis Kecil Kecilan Yang Cocok Di Era Pandemi Covid

Bisnis Kecil Kecilan Yang Cocok Di Era Pandemi Covid

Bahkan tidak hanya di ibukota, orang-orang yang tinggal di daerah juga sudah memiliki ponsel. Sarapan itu penting lho, karena dengan itu kita memiliki energi untuk beraktivitas sampai waktu makan siang. Kamu harus siap bangun pagi-pagi sekali untuk mulai menyiapkan menu jualan, dan akan lebih baik kalau tutup saat malam tiba.

Tempat yang strategis merupakan cara selanjutnya untuk memudahkan Anda membuka usaha. Bukan hanya warung kuliner cepat populer, melainkan ramai kemungkinan konsumen mampir. Jadi cari tempat strategis seperti dekat kampus, perkantoran atau daerah perumahan dimana warga dan orang yang lalu lalang cukup ramai. Selain itu tempat yang strategis memudahkan orang yang tidak mengetahui wilayah atau daerah Anda menjadi mudah untuk mampir ke tempat kuliner Anda. Ide bisnis ini bisa menjadi peluang yang menggiurkan ketika Anda tinggal di area perumahan atau perkotaan. Sebab, mobilitas yang tinggi sering membuat orang yang tinggal di daerah perkotaan tidak sempat mencuci pakaian, terlebih menyetrikanya.

Selain buahnya, kulit pisang juga ternyata bisa diolah menjadi jajanan yang lezat. Jajanan unik ini ditemukan oleh sejumlah mahasiswa dari Fakultas Pertanian di Universitas Brawijaya, Malang, yaitu Eygina Yesphine, Ichwal Januraga, Ratna Dumilah, dan Sayyidah Anggun. Berawal dari tugas kuliah, es krim kulit pisang ternyata pada akhirnya berhasil menarik minat masyarakat sehingga penjualannya pun mulai meluas. Jika dilakukan di rumah, otomatis tak perlu biaya tambahan sewa tempat.

Makanan menjadi bisnis yang pasti laku

Salah satu pioneer cemilan pedas jenis keripik adalah keripik pedas “Maicih”. Selain harganya yang terjangkau, para pembeli bebas memilih tingkat kepedasannya. Hal yang menarik lain dari tempat makan ini adalah adanya makan free of charge buka puasa untuk setiap hari senin dan kamis. Ayam Goreng “Hisana” merupakan bisnis kuliner dari seorang Tatang Suharta yang sudah didirikan sejak 2005 silam.

Apalagi konsumen selalu butuh sesuatu yang baru dan tidak membosankan. Keuntungan dengan berbelanja melalui iprice adalah Anda tidak perlu khawatir akan harga yang selangit. Karena iprice sangat tekun untuk mengajarkan Anda berhemat sambil berbelanja on-line. Selain memiliki berbagai produk yang dapat Anda pilih, iprice juga diisi dengan sejumlah kode kupon, voucher dan diskon yang tak kalah banyaknya. Kupon dan diskon tersebut diberikan secara free of charge hanya untuk Anda dan Anda bisa menghemat hingga 70%, keren bukan? Selain dari itu, pelanggan juga bisa mendaftar untuk e-newsletter mingguan iprice untuk menerima kode kupon eksklusif dan update terkini.

Comments are closed.