Podcast Deddy Corbuzier Gagas Pertandingan On-line Dewa Kipas Lawan Grand Master Gothamcess

Siaran langsung pertandingan ini mencatatkan rekor penoton hingga 1,25 juta orang. Situasi itu merupakan efek dari viralnya kemenangan Dewa Kipas atas Levy Rozman , Master Internasional, di pertandingan catur on-line. Kekalahan Rozman menggemparkan dan berujung pada penutupan akun Dewa Kipas karena dianggap curang. Sebelumnya kita sempat dihebohkan oleh kabar kemenangan Dewa Kipas atas GothamChess di aplikasi online permainan catur Chess.com.

Irene yang sudah meraih status Grand Master menunjukkan kualitasnya sejak awal pertandingan. Irene awalnya menang di babak pertama saat memegang bidak putih yang melakukan pembukaan Caro-kann. Dalam pertarungan yang berhadiah whole 300 juta, Irene menang dalam waktu sekitar four Slot 2021 menit. “Kalau dari segi catur, jelas bukan tantangan saya. Tapi bagaimana saya tidak terpengaruh oleh dia. Gitu aja!” ungkap Utut seusai menyelesaikan pertandingan caturnya melawan Deddy.

Ali menjelaskan, Gotham Chess alias Levy Rozman adalah pecatur internasional sekaligus YouTuber dengansubscriberlebih dari seven-hundred.000. Berdasarkan keterangan Ali, pertandingan catur dilakukan dengan durasi 5 menit. Kata Ali, saat itu sang ayah tengah primary catur di platform Chess.com dan bertemu dengan Gotham Chess. Uniknya, permainan catur antara Dewa Kipas dengan Irene Sukandar ditonton oleh lebih dari 1 juta warganet.

Bahkan, sosok Deddy Corbuzier–yang memfasilitasi pertemuan GM Irene vs Dewa Kipas–juga tak luput dari sorotan. Dewa Kipas menyangkal tudingan curang yang dia lakukan saat bermain catur on-line di Chess.com sebelum akunnya ditutup. Untuk menyelesaikan masalah ini, Deddy mengadakan pertandingan antara Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita asal Indonesia, Irene Sukandar. JAKARTA, iNews.id – Baru-baru ini, ramai diperbincangkan pertandingan catur yang diselenggarakan oleh Deddy Corbuzier. Irene Sukandar yang merupakan Grandmaster catur menang melawan Dewa Kipas atau Dandang Subur, Senin (22/3/2021).

Laga pecatur dari dua kutup berbeda itu dinilai neitzen menguntungkan semua pihak. Bukan hanya itu, bahkan pertandingan antara GM Irene dan Dadang ‘Dewa Kipas’ yang dilakukan di Studio Podcast Deddy Corbuzier tersebut turut diberitakan oleh Federasi Catur Dunia. Catur dan permainan otak lainnya menantang otak serta merangsang neuron untuk membentuk koneksi di seluruh otak. Bila terdapat lebih banyak koneksi, berarti komunikasi saraf di dalam otak menjadi lebih cepat pada keadaan yang optimal.