Musyawarah Online Wali Santri Bacem Gosong

Setelah wali santri hari Minggu kemarin disibukkan dengan membantu mensukseskan acara pra Silawil, hari ini ibu ibu wali santri disibukkan dengan musyawarah untuk pra imtas anak kelas Qur’an.

 

Musyawarah wali santri

Musyawarah wali santri

Berdasarkan informasi sebentar lagi anak anak kelas Qur’an akan disibukan dengan pra imtas, atau latihan test sebelum diadakan di test sebenarnya. Pra imtas ini Salah satu tujuan nya adalah untuk mengetahui atau menjajagi kemampuan santri, sampai di mana kemampuan dan pengetahuan nya terhadap materi tes yang akan mereka hadapi. Dari hasil pra imtas akan diketahui materi apa yang belum dikuasai, dan sesudah pra imtas harus dilakukan pengajaran dengan metode drill.

Pra Imtas dilakukan pagi, siang dan sore oleh ustadz dan ustadzah yang ditunjukkan oleh lembaga, dan konsumsi bagi kegiatan ini dibebankan kepada wali santri, kecuali nasi dihandle oleh lembaga.

Menanggapi hal tersebut, ibu wali santri sibuk bermusyawarah via group WhatsApp. Berbagai masukan dan usul dilakukan di medsos tersebut.

Detail dan hasil dari musyawarah  tersebut, nanti akan diumumkan ke wali santri yang lain, apa yang harus dibawa, apa yang harus dimasak dan lainnya.

Saking sibuknya bermusyawarah di wa, salah seorang ibu wali santri ada yang tempe bacem nya gosong.

Musyawarah wali santri bacem gosong

Musyawarah wali santri bacem gosong

Semoga hasil keputusan musyawarah tersebut menjadi penyambung silaturahmi dan menambah keakraban seluruh wali santri, dan semoga Alloh SWT selalu memberikan rejeki baik berupa materi, kesehatan dan semua hal yang dibutuhkan santri, Wali Santri, ustadz ustadzah dan lembaga. Aamiin aamiin aamiin.

 

Leave a Reply