Mau Mendapatkan Uang Dari Youtube? Begini 4 Cara Mudah

Deskripsi video membantu YouTube dan Google untuk memahami konteks video Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika membuat deskripsi video YouTube. Sama seperti blog yang bisa menggunakan angka di judul untuk listicle , Anda pun bisa menerapkan hal yang sama untuk video YouTube.

Selain itu, drama akan meningkatkan tingkat penasaran viewer Anda, seperti halnya beberapa YouTube yang membuat gimmic seperti Prank atau keusilan saat membuat video. Perhatikan kualitas video yang akan Anda upload, alangkah baiknya jika video yang akan di addContent memiliki resolusi yang baik dan tampilannya jelas. Yang pertama untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube tentu Anda haru memiliki chanel YouTube terlebih dahulu.

Atau bisa juga dengan membuat bebrapa kuis dan tantangan berhadiah yang menarik. Perhatikan pula video mana yang berkinerja terbaik, lalu buatlah video serupa. Tidak ada rahasia untuk meraih penonton, keculai dengan rajin menggunggah video yang menarik. Bagikanlah hyperlink video tersebut melalui media sosial yang Anda miliki semisal twitter atau facebook.

Jumlah uang yang dibayarkan juga dapat naik bila sedang hari raya semacam natal atau lebaran. Jumlah dapat dipengaruhi oleh waktu, konten dan gender dari customer. Total uangnya juga bervariatif sebenarnya, mulai dari 50 cents hingga 10$ per thousand impressions. Atau mungkin Anda yang tertarik untuk mengetahui teori-teori di berbagai bidang, pernah menonton CrashCourse? Konten-konten mereka bisa juga Anda buat dengan gaya ilustrasi dan penuturan Anda sendiri. Kegiatan ini dilakukan demi meningkatkan engangement Anda dengan para subscribers atau penonton setia Anda.

Di sini jelas bahwa produk yang dijual membawa nama besar Jaclyn Hill namun tetap memastikan kualitas dengan produsen yang terjamin, yakni Morphe Brushes. Misalkan kamu bisa bekerja sama dengan perusahaan besar yang relevan dengan kontenmu. Jika memang konten yang kamu berikan merupakan sesuatu yang baru dan sesuai dengan minat viewers, maka besar kemungkinan viewers menginginkan pembahasan yang lebih dalam. Saat kamu sudah memiliki komunitas yang loyal dengan banyak subscriber, kamu juga bisa memulai branding dengan cara promoting slot terbaru 2021 merch ini. Nah, kamu akan memperoleh sejumlah uang dari biaya yang dibayarkan ini. Sebagai vlogger, kamu tidak menawarkan sebuah produk atau jasa.

Cara menghasilkan uang dari YouTube lainnya adalah dengan mendapatkan YouTube Premium Revenue. Dilansir dari Merdeka.com, cara menghasilkan uang dari Youtube bisa dilakukan dengan beberapa langkah. Berikut cara jitu akun Youtube akan menghasilkan uang sesuai keinginan Anda.