Gm Irene Kalahkah Dewa Kipas, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Presenter Deddy Corbuzier menyebut jumlah penonton tayangan langsung dari pertandingan catur antara GM Irene dan Dadang ‘Dewa Kipas’ lebih dari 12 juta orang. Pertandingan catur online antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Irene Sukandar bermula dari kasus diblokirnya akun orang Indonesia dengan nama Dewa_Kipas di platform Chess.com. Dewa_Kipas merupakan akun milik mantan pecatur profesional Indonesia, Dadang Subur. “Kita sudah memecahkan rekor stay saat ini dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta penonton,” kata Deddy Corbuzier sebagai orang yang menginisiasi pertandingan catur online sekaligus sang pemilik kanal YouTube.

Karena memenangkan pertandingan, Irene mendapatkan uang tunai senilai Rp200 juta, sedangkan Dewa Kipas mendapatkan Rp100 juta. Deddy Corbuzier juga setuju jika kemampuan Dadang di atas kelas RT RW, Deddy mengatakan kemampuan permainan pemilik akun Dewa Kipas ini cukup bagus karena mampu membuat pertahanan yang cukup lama sebelum dikalahkan oleh Irene. “Pak Dadang mainnya bagus, kalau kelas RT RW mungkin udah mati beberapa langkah,” kata Deddy. Artinya apa, kemampuan itu terbangun ketika kita terus latihan dan bisa mempelajari karakter lawan. Sehingga kita punya opsi-opsi yang bagus untuk melangkah saat pertandingan. Terlepas dari segala kontroversinya, nama Dewa Kipas sudah telanjur masyhur.

Seiring perkembangan teknologi, kini Anda bisa bermain catur dengan nyaman menggunakan aplikasi di ponsel pintar atau smartphone. Harianjogja.com, JAKARTA – Duel catur antara Irene Sukandar atau Grand Master Irene dan Dadang Subur alias Dewa Kipas di Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3 Tembak ikan/2021) menyedot perhatian banyak orang. Selain berprofesi sebagai pecatur, Chelsie yang kini menyandang status sebagai influencer catur karena berhasil memengaruhi orang-orang untuk bermain catur, merasa senang dan tersanjung.

Analisis hasil kemenangan telak WGM/IM Irene Kharisma Sukandar atas Dewa Kipas di babak kedua dari empat babak catur cepat 10 menit yang disiarkan langsung lewat siniar Deddy Corbuzier di Yiutube, Senin (22/three/2021). Analisis langkah itu dilakukan oleh pengamat catur Heri Darmanto di Grup Facebook Info Catur, Senin (22/3/2021). Dalam laga itu, Irene menang dengan tingkat akurasi langkah ninety three,9 persen, sedangkan Dewa Kipas alias Dadang Subur hanya 27,7 persen. Meski berstatus pertandingan persahabatan, duel antara GM Irene vs Dewa Kipas sempat mencatat rekor lantaran disaksikan 1,25 juta penonton pada puncak pertandingan berdasarkan Youtube Deddy Corbuzier. Woman Grand Master , Irene Sukandar, menang telak dengan skor 3-zero atas Dadang Subur alias Dewa Kipas dalam duel persahabatan catur yang disiarkan secara reside streaming. Sosok yang berhasil bikin salah fokus di pertandingan catur persahabatan antara GM Irene Sukandar dan Dewa Kipas, Chelsie Monica kini viral.

“Kalau sekelas ronda enggak juga sih, lumayan tapi tidak cukup untuk melawan Irene,” jawab GM Susanto.

Butuh waktu tahunan untuk bisa menggembleng atlet hingga mendulang prestasi profesional. “Saya dengar dampak langsung untuk mereka sudah terasa. Di Instagram follower-nya meningkat berkali lipat. Mereka juga dapat endorse di sosial media,” sebut Kristianus. Diakui Irene, hadiah itu setara dengan hadiah medali emas di degree SEA Games. Tak pulang dengan tangan kosong, Dewa Kipas pun tetap meraup uang Rp a hundred juta meski kalah three-zero dari Irene.

Dewa Kipas diblokir lantaran dituding curang atau menggunakan bot saat bermain. Atas kisruh itu, Deddy Corbuzier pun menghelat pertandingan antara Dewa Kipas melawan Irene. Sebelum bertanding melawan WGM Irene, Dewa Kipas mengaku sudah tak mempunyai papan catur. Bahkan, ia mengaku sudah sekitar delapan tahun vakum bermain bidak-biak catur di atas papan hitam putih tersebut.

IM Irene Kharisma Sukandar mengulurkan tangannya untuk menggerakkan buah catur dalam laga melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas yang ditayangkan langsung di akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021) sore. Irene menang telak, 3-0, pada laga catur cepat 10 menit yang dijadwalkan berlangsung empat babak itu. Game catur keluaran XTEN LIMITED ini memiliki rating four,three/5 dan sudah diunduh lebih dari 5 juta orang di dunia. Dalam permainannya, game Chess Royale menggunakan sistem on-line dan offline.Sistem on-line digunakan untuk para penggunanya yang ingin bermain dengan lawan akun sungguhan di dunia maya.

Merdeka.com – Pertandingan antara Dewa Kipas dan Grandmaster Irene Sukandar menjadi trending topik di Indonesia. Pertandingan catur yang ditayangkan Deddy Corbuzier lewat kanal Youtubenya, Senin (22/three) itu kini telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Sebelumnya, Deddy Corbuzier melalui akun Instagram-nya @mastercorbuzier, mengumumkan soal Dewa Kipas yang setuju melawan Grand Master Irene Sukandar. Dalam postingannya, Deddy Corbuzier meminta netizen untuk memilih siapa yang akan menang dalam pertandingan ini. Sementara itu, jelang pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan GM Irene Sukandar, semangat membara para pendukung mulai terlihat. Sosok.ID – Laga catur persahabatan antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar akan digelar pada hari ini, Senin (22/3/2021).