Cara Bisnis Jualan Pulsa All Operator Bagi Pemula Dengan Mudah

Server yang memilki respon cepat/quick response, tidak sering mengalami down atau gagal, serta memiliki pelayanan yang baik dan cepat dalam menangai keluhan, dapat Anda jadikan pilihan. Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum Anda memula untuk menjual pulsa. PT Indosat sendiri memilki fasilitas isi ulang pulsa secara elektronik yang disebut Indosat Electronic Voucher atau disingkat i-SEV. Menggunakan fasilitas ini, pengisian pulsa pun semakin cepat dibandingkan dengan mannequin host to host. Berorientasi pada pasar/konsumen tidak sekedar memberi pelayanan baik pada pelanggan tapi lebih luas dari itu.

Jangan memberikan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga pulsa di tempat lain. Perlu diketahui, kamu harus cari tahu harga pasaran pulsa di daerahmu. Namun, kamu harus hati-hati dan tidak memilih server yang menjual pulsa kemurahan karena biasanya merupakan penipuan. Usaha ini cukup mudah dilakukan dan juga tidak membutuhkan modal banyak. Jika anda mempunyai modal lebih sebaiknya anda melakukan deposit, untuk menghemat waktu anda agar tidak bolak balik melakukan switch.

Apakah anda merupakan “pemain lama” dalam berbisnis pulsa dan telah memiliki banyak pelanggan ? cobalah membangun server pulsa anda sendiri untuk menambah keuntungan dari bisnis yang anda jalankan saat ini. Jika telah bergabung dan resmi menjadi agen pulsa maka saatnya melakukan penjualan pulsa melalui aplikasi bebasbayar agar Anda bisa mendapatkan keuntungan.

Lagi pula, jualan pulsa bukan tujuannya tetapi belajar bisnis. Lebih baik memilih server yang di luar bisnis MLM, sever biasa pada umumnya. Karena kalau tidak cepat dan memuaskan, justru merugikan server itu sendiri karena tidak ada yang minat, pada kapok. Pernah gagal judi slot dalam pengiriman alias pulsa belum masuk tetapi saldo berkurang. Saya langsung komplain dan saldo dikembalikan lagi sesuai yang dikurangi. Maka langkah terbaik dalam jual deposit pulsa elektrik adalah menjauh dari pedagang eceran dan masuk dalam kompek yang lebih elit.

Bilapun saldo elektrik anda masih tersisa hingga berbulan-bulan tetap masih bisa digunakan. Jangan biarkan pemikiran bahwa usaha kecil tidak perlu pembukuan membuat kamu tidak melatih diri melakukan pembukuan. Lakukan pencatatan dari sekarang agar kamu sudah memiliki kebiasaan ini saat bisnis tersebut semakin berkembang nanti. Alasan inilah yang menyebabkan kamu harus mencatat arus keluar masuknya uang sekecil apapun bisnismu saat ini. Akan membuat orang yang melihat evaluate tersebut merasa lebih percaya untuk membeli pulsa di kamu karena sudah ada orang membuktikan kualitas pelayanan beli pulsa yang kamu berikan.

Hanya saja untuk menjadi distributor pulsa di zaman sekarang, kamu pasti akan mendapatkan banyak tekanan dari pemain-pemain lama. Angka ini memang lumayan sedikit kalau dilihat, makanya banyak agen pulsa menerapkan sistem downline. Pada dasarnya sih mereka merekrut sub agen kecil di bawahnya untuk kemudian menjual pulsa yang kamu jual. Keuntungan dari penjualan pulsa langsung ini amat bervariasi, karena tergantung banyaknya transaksi per harinya. Katakanlah dalam 1 hari mereka bisa melakukan 30 transaksi dengan margin Rp 2.000,- berarti keuntungan per-harinya sekitar Rp 60.000,- atau Rp 1.800.000,- per-bulannya.