7 Larangan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam

Semua orang pasti mau kan dapat untung doble dunia akhirat. Inflasi alias kenaikan harga pokok di seluruh dunia selalu bikin nilai uang menyusut. Kalau sekarang uang 5 juta bisa beli sepetak sawah, 10 tahun kemudian mungkin seperempat petak sawah aja engga bisa kebeli. Dulu one hundred ribu bisa belanja sekeranjang penuh, sekarang setengahnya aja engga. Bahkan dulu uang 10 perak punya harga, bisa buat beli bakso.

WInnetnews.com -Dalam kehidupan ini semua orang pasti menginginkan untuk mendapat kekayaan dan kesuksesan untuk dapat terus melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Dalam ajaran agama islam juga mengejarkan umatnya untuk menjadi kaya. Cara menjadi orang sukses atau cara menjadi kaya raya selalu menempati posisi teratas di mesin pencarian, hal ini menunjukkan bahwa saat ini ada banyak anak muda yang berjuang dalam mencari cara untuk mencapai kesuksesan. Mendapat amalan demikian sahabat ini melakukannya dengan penuh semangat. Setiap kali ia memasuki rumahnya ia beruluk salam lalu membaca surat Al-Ikhlas satu kali.

Sementara untuk perempuan, inilah doa yang dapat kamu panjatkan supaya mendapatkan laki-laki saleh dan menjadi imam terbaik dalam rumah tanggamu kelak. UAS menceritakan, Nabi Muhammad juga pernah merasakan hidup slot no kecot miskin saat perjuangan Islam, dan awal masuk ke Madinah. Di saat itulah Rasulullah mengikatkan perutnya dengan baru agar menahan lapar. Menabung hanya memberi kesempatan uangmu berkurang, sebab digerus inflasi.

Sebab, amalan ini akan semakin mendekatkanmu pada Allah sehingga doa kita akan lebih cepat untuk dikabulkan. Selain itu, kamu juga dapat memanjatkan doa agar cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan. Untuk laki-laki, inilah doa agar bisa mendapatkan istri terbaik sebagai pendamping hidupnya. Dalam al-Qur’an, terdapat beberapa ayat yang merujuk pada doa mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Al Qur’an mutlak sebagai petunjuk untuk umat manusia yang ingin meraih kesuksesan. Tepatnya menjadi hamba yang sukses dalam hal duniawi sekaligus ukhrowi. Bagi kita muslim yang taat, adalah menjadi keharusan bagi kita untuk mencari dengan cara halal.