6 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Untuk mengaktifkan fitur ini dan mendapatkan uang, caranya login ke YouTube Studio dan klik opsi Monetization di menu sebelah kiri. Namun, agar bisa mendapatkan uang, penggemar kamu bisa membayar agar pesan yang mereka kirim bisa disorot di live chat. Jika kamu sudah memiliki penggemar dan banyak pengikut di Youtube, melakukan live streaming bisa dilakukan.

Bagi para pemilik channel, kalau penonton video kamu menggunakan fitur ini, maka kamu bisa mendapat porsi dari biaya berlangganan yang dibayar oleh si penonton. Enaknya lagi, kamu tidak perlu melakukan apa-apa untuk mengaktifkan fitur ini. Hal lain yang perlu diingat adalah lakukan riset terlebih dulu atas produk yang akan bekerja sama denganmu. Jangan sampai produk yang di-evaluation slot online indonesia atau ditampilkan di video kamu ternyata diproduksi dengan sembarangan, merusak lingkungan, mengeksploitasi buruh, atau kualitasnya jelek. Padahal, dengan menggunakan judul yang tepat dan sesuai dengan keyword alias kata kunci pencarian, video kamu akan lebih mudah ditemukan.

Organic Traffic Google ini merupakan salah satu jenis trafik, yang hingga saat ini diketahui memiliki peran sebagai pendulang monetisasi terbesar. Walaupun kamu harus membayar sejumlah uang untuk iklan, jangan khawatir kamu tidak mendapat untung. Penghasilan didapatkan dari klik iklan dan juga jumlah views videonya. Pada dasarnya, di perlukan ketekunan untuk bisa sukses di dunia maya. Saya juga tertarik untuk mendapatkan penghasilan melalui youtube.

Lalu dari mana YouTube mendapatkan uang untuk membayar para YouTuber? YouTube adalah milik perusahaan periklanan terbesar di dunia, yaitu Google. Sehingga orang yang ingin beriklan melalui Google harus membayar iklan melalui Google Adword, yang nantinya iklannya ditayangkan ke platform YouTube.

Apakan Anda salah satu orang yang memasarkan bisnis melalui Youtube? Ya, saat ini youtube masih menjadi perhatian orang-orang dengan konten videonya. Sepertinya Anda harus mempertimbangkan bagaimana strategi yang pas untuk pendekatan akun Youtube Anda.